Google tidak suka sama orang yang tidak sabar!

Google tidak suka sama orang yang tidak sabar! - Ini dia ceritanya tentang si caplin dan google….. pada jaman dahuluuuu… terdapat seorang anak bernama caplin. Caplin setiap hari sangat rajin posting artikel bahkan bisa 10 artikel perharinya.
google


Terus, masalah buat looh…??!!

Kalo tiap hari bisa posting sampai 10 artikel kan buwagus bro… ya gak salah dan memang bagus siiiihhhh… TAPIIIII, ada tapinya. Yang jadi masalah artikel CAPLIN Cuma kopi paste dan isinya asal-asalan… ow walah… :D

Itulah masalah si CAPLIN. Berarti, si caplin cape-cape posting banyak-banyak, siang malem gak tidur Cuma buat ngeblog abal-abal sia-sia dong yah…!!! ea ea laaahhh, masa ya iya dong :D

Mungkin maksud si caplin ingin cepet-cepet diterima google tuh, dah gak sabar kebelet dapet duit dari om google adsense, tapi apa daya si caplin justru terjerumus ke lembah hitam broo… hahaha.

Disangkanya google adsense milik mbah jambrong apa? ;D

Jadiii, apa yang dilakukan si caplin yang setiap hari rajin posting dan rajin promosi di facebook, apalagi postingannya asal-asalan… hanya akan mendapatkan kelelahan yang sia-sia belaka alias percuma.


Akhirnya google gak mau deket-deket tuh sama si caplin karena kelakuannya yang suka copas artikel orang lain, asal comot sana sini tanpa ijin. Ditambah lagi isi kontennya gak banget yang bikin om google mual-mual melihat kelakukan di caplin… :D

Kalo anda mau sukses diterima google adsense, kuncinya adalah buat konten atau artikel yang berkualitas sebanyak-banyaknya dan setelah itu, kuncinya adalah sabar, sabar dan sabarr… Yaaa. kalo sudah sabar dan berikhtiar, insya Allah anda akan menikmati hasilnya.. MESIN UANG GOOGLE!!

Demikian semoga tulisan ini bisa menggugah para blogger untuk lebih kreatif lagi dalam berkarya. Monggo jika ada pertanyaan atau ngasih tanggapan tentang google silahkan saja jangan sungkan-sungkan.

Mudah-mudahan saya bisa menjawab pertanyaan yang anda lontarkan dengan pengalaman dan kemampuan saya yang terbatas ini tentang google adsense. Salam.

salam sukses!

Muhammad Supendi
2 Komentar untuk "Google tidak suka sama orang yang tidak sabar!"

btul sekali, harus sabar dan jangan lupa ber ikhtiar juga :)

ikhtiar wajib dilakukan utk mendapatkan hasil yg maksimal..

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top