Panduan Lengkap SEO Menjadi Nomor 1 Google dengan 7 Langkah Jitu White Hat SEO Sando Husain

Halow, berjumpa lagi dengan saya di tutorial blogger dan adsense... kali ini saya akan share tentang Ebook Panduan Lengkap SEO Menjadi Nomor 1 Google buat blog anda dengan 7 Langkah Jitu White Hat SEO Sando Husain yang dapat dijadikan referensi buat anda untuk menaikkan peringkat blog anda di google.

Sambil menunggu TRIK berikutnya dari uji coba yang saya lakukan, mungkin alangkah baiknya jika saya share dulu EBOOK tentang SEO buat blog anda supaya lebih rame banyak pengunjungnya, ebook ini komplit banget mas bro, sampeyan tinggal baca, hayati, pahami, dan yang paling penting dipraktekkan langsung...

7 Langkah Jitu White Hat SEO Sando Husain


SEO itu search engine optimation, mengoptimalkan mesin pencari supaya lebih bersahabat dengan blog milik kita... sehingga blog kita akan lebih mudah dikenal oleh orang lain di internet ketika mereka mengetikkan kata kunci, keyword, phrase baik di search engine google, bing, yahoo, ask, dll.

untuk Panduan SEO pemula utawi dasar untuk meningkatkan visitor blog dengan cara jitu dan pastinya alami serta berkualitas secara basic atau sangat dasar, anda dapat membaca pada postingan saya di 3 artikel kesayangan yang saya tulis di artikel berikut ini :


SEO itu ada yang WHITE HAT, BLACK HAT dan ada juga yang GREY HAT. whitehate itu trik seo yg jujur & disukai oleh google... dan yang sangat penting, whitehat itu kekal abadi nilai artikelnya. sedangkan blackhat itu seo yang bisa dikatakan trik curang karena seolah-olah menipu pengunjung blog dengan keyword yang palsu (tidak sesuai yang diharapkan).

mungkin teman-teman, mas bro, agan-agan, sampeyan pernah mencari tentang makalah atau artikel atau informasi yang anda cari-cari di google dengan mengetikkan kata kunci sesuai yang dicari tersebut misalnya "tugas kuliah apa gitu" terus setelah diklik link blognya ternyata isinya ngawur dan gak sesuai alias nipu, kan itu gak bener yah, menyesatkan dan kita kesal pastinya, hehe... yang seperti itu biasanya gak akan bisa kekal posisinya di search engine, makanya dibenci oleh mbah google sodara-sodara... kalo greyhat itu campuran/ remang-remang/ samar-samar/ mubah, hehe.

pada ebook SEO yang saya share ini, kebetulah yang dibahas adalah trik SEO WHITE HAT jadi silahkan dipelajari karena isinya bagus banget buat yang ingin menaikkan katok kolor, eh…, visitor blog anda membludak dan akhirnya penghasilan adsense andapun juga akan mengalir deras... seperti derasnya air sungkai katulampu ketika diterjang banjir, haha.

nah, langsung saja silahkan di download Ebook Panduan Lengkap SEO Menuju Halaman Pertama Google dengan 7 Langkah Jitu White Hat SEO Sando Husain pada link dibawah ini. cekidowt!


buat yang masih belum “NGEH” sampai sekarang mau darimana memulainya..., silahkan explore semua postingan dan komentar-komentar yang ada di blog ini... insya Allah semua sudah mewakili untuk dapat menghasilkan dollar lewat ADSENSE baik lewat blog atao youtube... yang penting action mas gan, jangan Cuma baca tapi gak pernah action, hehe…

supaya ilmu SEO anda dan blog anda bisa menghasilkan uang lebih banyak lagi, dan biar tambah mantap silahkan baca 2 artikel berikut ini. khusus yang mau uang dollarnya mengalir derasss mas bro...

demikian semoga ebook tentang Panduan Lengkap SEO Menuju Halaman Pertama Google dengan 7 Langkah Jitu White Hat SEO dan SEO Expert tambahan yang saya share pada postingan kali ini bermanfaat. Salam.
1 Komentar untuk "Panduan Lengkap SEO Menjadi Nomor 1 Google dengan 7 Langkah Jitu White Hat SEO Sando Husain"

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top