Inilah Yang Akan Saya Lakukan, Jika Penghasilan Saya Milyaran Rupiah Sebagai Blogger

Inilah Yang Akan Saya Lakukan, Jika Penghasilan Saya Milyaran Rupiah / Bulan Sebagai Blogger yang semoga saja tercapai.

Jika Penghasilan Saya Milyaran Rupiah Sebagai Blogger

Bissmillahirrahmannirrahim...

Insya Allah, mimpi saya akan menjadi kenyataan atas izin Allah SWT... sekarang saya sedang berusaha untuk mewujudkannya dengan bekerja keras untuk membangun blog dan menjadi youtubers secara bertahap supaya dapat menghasilkan ratusan sampai milyaran rupiah / bulan... aamiin.

Baca juga :


tidak mudah memang, tapi dengan niat dan keyakinan mudah-mudahan Allah SWT mempermudah urusan haambanya yang fakir ini.... karena segala sesuatu tergantung prasangka hamba-Nya... yang penting berusaha terus, ikhtiar, tawakal, dan doa jangan sampe ketinggalan... :-)

Firman Allah SWT :

"Dan ingatlah Allah sebanyak-banyaknya supaya kamu BERUNTUNG,” (QS. Al Jumu’ah: 10)

Hadits Qudsi :

“Aku sesuai prasangka hamba-Ku. Aku bersamanya bila ia berdzikir dan berdoa kepada-Ku. Bila ia menyebut nama-Ku dalam hatinya, maka aku menyebut namanya dalam diri-Ku. Bila ia menyebut dan menyeru nama-Ku dalam kumpulan orang banyak, maka Aku menyebut namanya dalam kumpulan orang yang lebih banyak lagi. Bila ia mendekat kepada-Ku sejengkal, maka Aku mendekat kepadanya sehasta. Bila ia mendekat kepada-Ku sehasta, maka Aku mendekat kepadanya sedepa. Bila ia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku mendatanginya dengan berlari” (HR Bukhori-Muslim).

Dekat dengan pejabat akan diberi kemudahan dalam suatu hal. Bagaimana kalau dekat dengan sang Pencipta, maka segala sial dan marabahaya akan diminimalisir bahkan dihilangkan dan segala kemudahan, kemujuran & keberuntungan mudah diraih. Aamiin.

lalu, apa saja yang menjadi MIMPI saya, Jika Penghasilan Saya Milyaran Rupiah Sebagai Blogger atau minimal ratusan juta perbulan....????

#1 Pergi Haji bersama Isteri dan Keluarga Besar

hal pertama jika penghasilan saya minimal ratusan juta per bulan saya akan berangkat haji bersama isteri tercinta dan memberangkatkan haji untuk kedua Orang Tua, Mertua, Saudara, Handai Taulan, dan keluarga dekat semuanya.

#2 Bangun Masjid

jika mimpi saya benar-benar menjadi kenyataan, insya Allah..., hal kedua yang akan saya lakukan adalah membangun masjid besar di tempat tinggal saya dengan biaya sendiri atau secara pribadi, bukan hasil dari minta-minta pake kotak amal.

#3 Bangun Sekolah Gratis

kalo penghasilan saya sudah RATUSAN JUTA/ bulan atau bahkan MILYARAN, saya akan beli tanah yang luas di pinggir jalan, kemudian akan saya bangun sekolah gratis untuk anak-anak yang orang tuanya tidak mampu…

semua fasilitas sekolah, sarana prasarana, biaya operasional, alat-alat dan gedung sekolah adalah milik sendiri dari dana independen… bukan dana dari pemerintah atauo yang lain…

saya akan gaji minimal 3 juta/ bulan untuk guru yang baru masuk (tanpa menjabat apapun), dan setiap 1 tahun gajinya naik 500ribu/ bulan sehingga guru bisa jadi mendapatkan gaji 10 juta/ bulan sesuai masa kerjanya…

dengan kesejahteraan yang cukup, diharapkan guru tidak perlu harus mengharapkan sertifikasi lagi dari pemerintah (kalopun dapat ya diterima saja), tidak perlu ngarep jadi pns bagi guru muda…,

tidak perlu ngemis-ngemis bantuan dari luar sekolah, tidak perlu cari muka, tidak perlu manipulasi data, tidak perlu nambah-nambahi jam fiktif, tidak perlu sok-sok'an di depan atasan, tidak perlu ngarang-ngarang masa kerja, ngarang-ngarang angka fiktif, tidak perlu kebanyakan rapat, tidak perlu menjilat, tidak perlu cari sampingan di luar, tetapi merasa cukup dari gaji per bulan yang sudah didapatnya…

dan cukup jadi guru dengan mengabdi mencerdaskan anak bangsa yang tidak/ kurang mampu, fokus mengajar dari jam 7 sampai jam 2 di sekolah…. dan harapannya ketika guru di rumah pulang mengajar, bisa menikmati hidup bercengkrama dengan keluarga & bersosialisasi dengan masyarakat…

#4 Bangun Pondok Pesantren Gratis

Jika Penghasilan Saya Milyaran Rupiah Sebagai Blogger atau Youtuber, setelah membangun sekolah gratis saya akan bangun juga pondok pesantren gratis untuk anak-anak yang mau belajar agama lebih dalam dengan membuka kelas TK, SD, SMP, SMA, SMK, sampai perguruan tinggi.

Pengajar dan pendidik serta pengurus dan para kyainya akan saya berikan honor sepuluh juta per bulan sesuai kinerja dan masa kerja demi memajukan yayasan dan pondok pesantren yang saya bangun tersebut supaya dapat lebih tenang dan fokus dalam mengajar dan menstranferkan ilmunya pada santri-santri.

#5 Bangun Panti Asuhan

Sama seperti pada point nomor 4, disamping membangun pondok pesantren grats juga akan saya bangun panti asuhan untuk anak - anak yang kurang beruntung.

#6 Bangun Pabrik dan Buka Lapangan Pekerjaan

ya! untuk dapat memberdayakan masyarakat lingkungan sekitar di desa, maka untuk mengurangi angka pengangguran saya akan bangun pabrik dan pusat bisnis yang fungsinya menggerakkan roda perekonomian desa sekitar supaya pada makmur.

#7 Beli 100 Mobil Ambulan Tiap Bulan Untuk Sosial

mobil ambulan ini untuk memfasilitasi masyarakat ketika dibutuhkan tanpa dimintai biaya alias gratis. kapanpun masyarakat boleh mendapatkan pelayanan ambulan gratis ini tanpa memandang golongan ataupun perbedaan, semuanya berhak.

#8 Menyantuni Anak Yatim dan Fakir Miskin Tiap Hari

dengan dibantu tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pihak-pihak yang berwenang setiap hari secara rutin ada santunan anak yatim dan piatu, janda-janda tua, dan fakir miskin.

selain santunan berupa uang, juga akan dibekali setiap minggunya ilmu tentang wirausaha bagi usia produktif sehingga diharapkan nantinya bisa sukses dan suatu saat dia juga akan memperoleh estafet membantu orang lain juga.

dalam dunia blogger dan youtube, hal semacam ini dapat dikatakan sebagai BACKLINK GHOIB.


#9 Tabungan & Investasi Untuk Anak Cucu Kelak

ini juga otomatis dan tidak boleh tidak, demi mencapai kebahagan dunia akherat tentunya tabungan dan investasi merupakan hal yang sangat penting untuk masa depan kelak. baik tabungan di dunia maupun tabungan di akherat.


#10 Bangun Rumah & Beli Mobil Untuk Keluarga Tercinta

ini sudah barang tentu karena untuk mobilisasi saya dalam bersosialisasi, berusaha, dan menggerakkan, mempermudah serta memperlancar semua usaha yang saya lakukan untuk keluarga, masyarakat, dan untuk agama, bangsa serta negara tercinta.

bukan rumah yang mewah banget dan bukan juga mobil yang mahal, tapi yang penting nyaman untuk keluarga dan bisa mendatangkan barokah.

mungkin itu yang ada dalam benak saya, Jika Penghasilan Saya Milyaran Rupiah Sebagai Blogger.

itulah cita-cita saya… dan saya selalu berdoa kepada Allah SWT Sang Pemberi Rizki Yang Maha Kaya, serta sedang berjuang keras untuk menggapai mimpi dan cita-cita tersebut... semoga gusti Allah mengabulkan…Aamiin YRA.

Baca juga artikel menarik ini : Tips Bagaimana Menjadi Blogger Yang Dicintai Isteri

Demikianlah Angan-angan dan Mimpi saya, Jika Penghasilan Saya Milyaran Rupiah Sebagai Blogger atau minimal ratusan juta perbulan dari Google Adsense baik lewat blog maupun yang youtube. salam.
8 Komentar untuk "Inilah Yang Akan Saya Lakukan, Jika Penghasilan Saya Milyaran Rupiah Sebagai Blogger"

Subhanallah...Allahu Akbar ini adalah cita-cita besar dan Insya Allah akan terwujud ....Amiin.

Aamiin YRA... semoga niat, semangat dan keyakinan selalu ada dalam diri ini.. dan jg slalu diberikan kesehatan, kemudahan, keselamatan, keberkahan aamiin

itu screenshot penghasilannya beneran punya agan?? klo beneran mantabss benerrr heheee

bukan, itu hanya editan sotoshop gan.. pendapatan saya masih recehan hehe

terimakasih pak bowo sudah sudi mampir di blog sederhana ini.. semoga ada sedikit manfaat

boleh di coba nih, makasih tipsnya, kebetulan sy masih pemula banget

Sebenarnya penghasilan milyaran selama 2 tahun modal $100 sangat bisa untuk forex, ingat compounding selama 2 tahun. Perbulan 20-30% saja

Silakan tinggalkan komentar atau pesan!

- Dilarang meninggalkan link pada kolom komentar (kecuali diperlukan).
- Dimohon untuk tidak melakukan spam
- Berkomentarlah secara etis
- Mohon maaf apabila kami tidak sempat membalas komentar Anda
- Terimakasih atas komentar Anda yang relevan

Back To Top